Sabtu, 20 Desember 2014

Paket Umroh PT Promo 2015

Share & Comment
http://paketumrohistanamulia.blogspot.com/
Perbedaan kami dengan travel lain ?
Banyak sekali Travel Agen penyelengara Umroh ataupun Haji yang berada di kota-kota indonesia. Namun pertimbangkan penawaran kami, bahwa manasik yang kami berikan sesuai dengan Manasik yang diajarkan Nabi Saw. Karena apapun dan berapapun paket yang Anda pilih dari travel manapun tentunya akan sia-sia jika pemberiaan pengetahuan Manasiknya tidak sesuai dengan Manasik yang pernah Nabi Saw ajarkan

* Pengalaman kami dalam melayani tamu akan membuat Jamaah kami merasa nyaman sepanjang program Perjalanan.
* Kajian Islam ba'da Shubuh atau Ashar, yang akan membahas seputar bagaimana wudhu, shalat yang benar sesuai ajaran Nabi Saw. Karena shalat adalah salah satu rukun tentunya diterima atau tidaknya ditentukan pula oleh pengetahuan yang benar tentang tata cara shalatnya. Begitu pula ibadah lainnya yang harus didasari dengan Ilmu Syariat, karena sebanyak apapun Ibadah yang Anda lakukan jika tidak didasari Ilmu Syariat, hati terasa hampa dan boleh jadi ibadahnya tertolak.
* Bagaimana saya tahu bahwa manasiknya sesuai Sunnah Nabi Saw ??
Pembimbing Ibadah kami hanya merujuk kepada Kitab-kitab yang sudah di syahkan oeh Fatwa Ulama di Saudi Arabia.
* Kenapa Harga kami Murah ?
Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dikarenakan kami sudah membayar Seat Pesawat Jauh Hari begitu juga dengan Hotel sehingga kami mendapatkan harga yang sangat baik. Oleh karenanya program umroh hemat dan ekonomis kami mempunyai seat yang terbatas dan harus dipesan jauh hari.
* Bagaimana cara saya mendaftar ? sedangkan saya di luar kota ?
Jika anda ingin mendaftar, maka anda bisa langsung transfer ke rekening kami, kemudian mengkorfimasi pembayaran itu, setelah itu kami buatkan kwitansi. Peralatan ibadah akan di kirim ke kota Ibu/ Bapak (ongkos kirim tidak termasuk harga paket). Tiga minggu sebelum keberangkatan, calon jamaah Umrah harus melunasi sisa pembayaran. Jamaah kemudian berangkat bersama-sama jamaah umrah lainnya di tanggal keberangkatan yang telah ditentukan
( bertemu di airport Cengkareng )

* Saya takut transfer ? saya takut dibohongi ?
Perusahaan kami sudah berdiri sejak 6 Thn Yang Lalu dan kami sudah banyak menangani Group - Group perusahaan perusahaan BUMN, BUMD, Pemerintah dan swasta. travel yang mengakomodir perjalanan ibadah dan Bapak dan Ibu harus ada saling kepercayaan.

* Apa tidak ada cabang di kota saya ?
Kami mempunyai agen dan perwakilan di beberapa kota di Indonesia. Namun tidak semua kota ada Perwakilan kami. Seluruh Dokumen anda dapat di kirimkan ke Kantor kami untuk kami proseskan Visa.

* Bagaimana Manasik saya ? sedangkan saya di luar kota ?
Jamaah umrah dari luar kota, dan yang tidak mungkin mengikuti manasik di Jakarta, pemberiaan manasik akan diadakan di kota Madinah/Dapat Panduan Buku Manasik Umroh. Karena sebelum umrah ke kota mekkah, para jamaah tinggal di Madinah selama 4 hari. Jadi tidak terlewatkan pemberian manasiknya.


Baca juga :
paket umroh 2014--pengertian umroh dan syaratnya--paket umroh plus-turki--biaya bersih umrah kota tangerang--kuota umroh dikurangi 50 persen--biaya umroh tahun 2016--travel ----umroh di tangerang--umroh 2015--paket umroh 2015--doa umroh--panduan umroh--paket umroh reguler--tata cara pendaftaran umroh--apa hukumnya umroh--cara menunaikan umroh dengan benar--perbedaan umroh dan haji.
Labels:
 
Copyright © Paket Umroh Murah By Istana Mulia-Kamal Kamal Arifin