Sabtu, 28 September 2013

paket umroh 2014

Share & Comment


Sebelum kami menyajikan Biaya paket umroh 2014 terlebih dahulu kita mengetahui apa itu umroh,Pengertian Umroh Dan Manfaatnya

Umroh ialah salah satu ibadah didalam Islam yang tata cara pelaksanaannya dengan melakukan perjalanan ke Saudi Arabia dengan melaksanakan beberapa kegiatan yang wajib dilakukan yaitu:Mengerjakan Ihram,Tawaf,Sai dan diakhiri dengan Tahalul.Dibawah ini berikut tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan ketika menjalankan ibadah Umroh. 

Kegiatan Umroh dan artinya :
Ihram adalah kegiatan dalam ibadah umroh yang pelaksanaannya mengenakan pakaian Ihram (kain putih tanpa jahitan) dan mengucapkan niat umroh yang dilakukan di tempat Miqat (suatu tempat untuk melakukan Ihram biasanya di Bir Ali).

Tawaf adalah kegiatan dalam ibadah umroh yang pelaksanaannya mengelilingi Ka’bah sebanyak 7 keliling disertai dengan berdoa.
Sai adalah adalah kegiatan dalam ibadah umroh yang pelaksanaannya dengan berlari kecil pada batas yang telah ditentukan dan berjalan diantara Bukit Shofa sampai Bukit Marwah sebanyak 7 kali.


Tahalul adalah kegiatan dalam ibadah umroh yang pelaksanaannya dengan mencukur sebagian rambut atau bisa juga seluruh rambut, tahalul ini menunjukan sebagai tanda berakhirnya ibadah umroh.Ibadah Umroh ini wajib ain untuk seorang muslim yang telah mampu (berkecukupan di dalam harta).anda bisa booking perjalanan umroh anda dengan paket umroh 2014 Istana Umroh.

paket umroh 2014
Rencanakan niat umroh anda di tahun ini untuk mendapatkan harga promo yang tentunya akan mendapatkan harga murah. Mengapa Bisa Murah? karena anda membayar jauh-jauh hari dan kami melakukan booking pesawat dan proses lainnya tidak dadakan, sehingga bisa meminimalisir biaya.paket umroh 2014 Istana Umroh adalah paket umroh 2014 Reguler dan paket Promo yang dipadukan dengan berwisata ke beberapa tempat wisata yang bersejarah dalam hal ini sejarah Islam.Adapaun beberapa tempat wisata Sejarah yang bisa Anda kunjungi diantaranya,Cairo,Turki,Aqso,Dubai,Abu Dhabi,Alexandria,Maroko,bahkan sampai Eropa. Selain itu dalam Paket Tour Umroh Plus ini dipilih makanan yang Halal.

Berikut ini adalah Jadwal Keberangkatan paket umroh 2014 dan biaya Paket Murah Umroh Promo Reguler 2014 bersama Istana Umroh di tahun 2014 M / 1435 H


Tangal
paket umroh 2014
Lama
Biaya*
Desember









7
paket umroh 2014 Plus Turki
12 Hari
$2.700
14
paket umroh 2014 Plus Dubai & Abu Dhabi
12 Hari
$3.000
21
paket umroh 2014 Plus Eropa
14 Hari
$4.500
28
paket umroh 2014 Plus Dubai & Abu Dhabi
12 Hari
$3.000

paket umroh 2014 Plus Turki
12 Hari
$2.700

kETERANGAN
SIX = 1 kamar 6 orang, 

QUAD = 1 kamar 4 orang
TRIPLE = 1 kamar 3 orang
DOUBLE = 1 kamar 2 orang 

Biaya Sudah Termasuk :
Akomodasi dan Hotel sesuai program
Visa Umroh
Tiket Pesawat Jakarta - Jeddah/Madinah PP
Konsumsi 3x sehari
Bimbingan manasik
Ziarah di Arab Saudi menggunakan Bus AC
Air Zam-zam 10 Liter / Jamaah
Muthawwif / Pembimbing berpengalaman yang sesuai ajaran Rasulullah SAW
Asuransi perjalanan selama mengikuti program

Harga Belum Termasuk :
Airport Tax, Handling dan Perlengkapan
Laundry, Fax,Telp,Kelebihan Bagasi dan Keperluan pribadi lainnya
Tour diluar program yang sudah ditetapkan
Fuel Surcharge Pesawat (biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan, pembatalan oleh airlines)
Buku Kuning / Buku Kesehatan / Suntik Vaksin


Related Posts:
biaya umroh tahun 2016-paket umroh 2015-biaya bersih umrah kota tangerang.
Labels:
 
Copyright © Paket Umroh Murah By Istana Mulia-Kamal Kamal Arifin