Kamis, 13 Maret 2014

Kuota Umroh Dikurangi 50 Persen

Share & Comment


http://paketumrohistanamulia.blogspot.com/
Ada pemberitaan yang cukup mengejutkan di media republika.co.id: Kuota Umrah Dibatasi, Pengelola Umrah di Tanah Air Terbelah. berita tersebut tertulis tanggal 13 June 2013.
Dalam pemberitaan disebutkan bahwa pemerintah Arab telah membuat keputusan untuk mengurangi koutanya sampai 50 persen. Tentunya kebijakan dari pemerintah Arab saudi tersebut sangat merugikan bagi travel penyelenggaran umroh. Kerugian yang akan diderita para provider umrah itu, kata Rum, terkait dengan booking hotel yang biasanya sudah dilakukan sejak jauh hari. ”Inilah yang kami sayangkan,” ujarnya.

Wakil Ketua Komite Haji dan Umrah di Mekah, Talaat Tunisia, menjelaskan, berbagai perusahaan dan lembaga penyelenggara umrah jelas akan mengalami kerugian karena mereka tidak diberitahu sejak awal tentang kebijakan ini. Kementerian telah melakukan pentahapan dalam pengurangan kouta. Langkah itu telah dilakukan melalui pembatasan aplikasi visa umrahdan kontrol yang diperlukan.

Bagi anda jama’ah umroh yang akan berangkat pada bulan-bulan ini perbanyak berdo’a semoga masih kebagian kuota visa untuk keberangkatan umroh. 

Labels:
 
Copyright © Paket Umroh Murah By Istana Mulia-Kamal Kamal Arifin