Senin, 08 Desember 2014

Biro Haji Dan Umroh

Share & Comment
http://paketumrohistanamulia.blogspot.com/
Sebagai Biro Perjalanan Haji dan Umroh resmi yang memiliki izin Istana Umroh sudah berpengalaman dibidang pelayanan jamaah Haji dan Umroh.Istana Umroh mengemban amanah yang tinggi sebagai Biro Perjalanan Haji dan Umroh karena Istana Umroh sangat memahami bahwa industri Penyelenggara Haji dan Umroh bukanlah sekedar business semata, melainkan mengemban amanah Dakwah, Amanah Tablig dan amanah kepercayaan yang nantinya bukan hanya dipertanggung jawabkan di depan Jamaah Umroh saja namun yang paling besar amanah itu harus dipertanggung jawabkan di sisi Allah Subhaanahu Wa Ta'ala.
Bermula dari rasa amanah dan integritas yang tinggi serta merasa terpanggil mengingat banyaknya kasus Calon Jamaah Umroh yang terlantar dan tertipu maka 
Istana Umroh bertekad untuk menjadi travel umroh di tangerang yang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh Jamaah Haji dan Jamaah Umroh di Indonesia khususnya dan seluruh Dunia Umumnya.

Dari sekian banyak beredar Biro Perjalanan Haji dan Umroh diluaran sana, bahkan banyak dari mereka tidak memiliki izin dari Departemen Agama, calon Jamaah Umroh dan Haji harus betul-betul bisa memilih dan memilah Biro Perjalanan Haji dan Umroh yang betul-betul memberikan pelayanan yang prima dan bertanggung jawab,dan memiliki kemampuan bagaimana memilih caranya memilih travel umroh yang baik dan benar, karena dengan semakin maraknya Biro Perjalalan Umroh non resmi yang melakukan penipuan dengan system Gali Lubang Tutup Lubang alias Money Game, yang pastinya akan menyebabkan Jamaah yang terakhir tak mampu di berangkatkan.

Berikut ini Contact Biro Perjalanan Haji dan Umroh yang memberikan pelayanan dengan sepenuh hati dan kepedulian, kunjungi kantor kami: Jl. Ciledug Raya No. 35 Blok 2B Larangan, Ciledug  Tangerang.0217029323.
Labels:
 
Copyright © Paket Umroh Murah By Istana Mulia-Kamal Kamal Arifin