Jumat, 05 Desember 2014

Paket Umroh Reguler 2015 Tangerang

Share & Comment
http://paketumrohistanamulia.blogspot.com/
Istana Umroh melayani anda untuk paket umroh reguler.dan hingga saat ini kami masih terus melayani Jamaah Umrah Indonesia sesuai paket umroh yang anda diinginkan.

Seiring proses berjalannya waktu,dunia bisnis umroh mengalami perkembangan yang signifikan. Banyak sekali travel-travel baru bermunculan di berbagai daerah di seluruh pelosok Nusantara. Ratusan bahkan ribuan travel-travel baru yang juga fokus membidik pangsa pasar umrah terus bermunculan. Strateginya pun bermacam-macam, ada yang membidik segmen premium class, konvensional reguler, sistem MLM, sistem bundling investasi dengan bidang usaha lain, dana talangan, tabungan dan masih banyak lagi. 


Masalah demi masalah muncul satu persatu, persaingan yang semakin ketat menjadikan harga sebagai kunci untuk menaklukkan kerasnya persaingan hingga akhirnya bermunculan produk paket umrah yang sangat murah sekali dan seakan tidak Rasional. Imbasnya banyak sekali kejadian yang akhirnya merugikan masyarakat yang sudah berniat beribadah umroh, terancam gagal berangkat karena pihak travel kesulitan dalam hal financial. 

Murah adalah solusi jitu memikat masyarakat untuk mendaftar umroh ke Tanah Suci.tetapi, berbagai kasus yang bermunculan akibat paket murah yang tidak rasional tetap belum mampu sepenuhnya memberikan kesadaran kepada masyarakat mengenai biaya yang logis untuk beribadah umroh. Menyikapi kondisi di lapangan tersebut, sebagai upaya menjembatani keinginan masyarakat beribadah umrah dengan biaya hemat, layanan tetap baik bahkan bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan, masyarakat harus diberikan edukasi bagaimana beribadah umrah dengan biaya yang rasional tapi tetap hemat dan layanan pun maksimal. Oleh karena itu, melalui Istana Umroh Kami berusaha memberikan solusi menjual paket umroh dengan harga produksi, biaya umrah MURAH dan RASIONAL. Untuk itu, kami saat ini mengintegrasikan layanan Handling, Visa Umrah dan Ticketing Umrah menjadi satu pintu Paket Umrah Produksi.
Labels:
 
Copyright © Paket Umroh Murah By Istana Mulia-Kamal Kamal Arifin