Senin, 04 Mei 2015

paket umroh bulan desember 2015

Share & Comment
pemberangkatan umroh
Istana Umroh menyediakan paket umroh bulan desember 2015 dengan harga terjangkau 
harga paket umroh kami mulai dari 1750 USD.
Untuk informasi hubungi kami 021 7361379-087884013344.
Sebenarnya haji adalah tujuan utama para jama,ah,namun dikarenakan quota yang terbatas,jadi pilihan yang tepat adalah umroh.

Selain sesama travel bersaing juga terjadi persaingan antar maskapai penerbangan umroh memang kita ketat.Tapi, minat masyarakat Indonesia pergi ke Tanah Suci juga kian membumbung. Seperti diprediksi Ditjen Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Anggito Abimanyu, jumlah jamaah umroh Indonesia tahun ini bahkan bisa menembus 1 juta orang, naik di bandingkan tahun 2013 sekitar 600 jamaah.


Senior Manager Umroh, Haji Plus, dan Komunitas PT Garuda Indonesia Tbk, Denni Karnabi, menyatakan, Garuda memiliki segmen pasar tersendiri, sehingga tidak takut bersaing dengan maskapai-maskapai lain yang juga melayani penerbangan umroh. Garuda tetap akan mengedepankan pelayanan atau servis, kendati mematok tarif di atas maskapai penerbangan lain.


Walaupun seperti itu kami memberikan harga paket umroh yang sebenarnya tidak terlalu mahal,apabila anda berminat untuk mendaftar paket umroh kepada kami maka,silahkan hubungi kami di nomor di atas.
Lihat juga paket umroh 2015-paket umroh murah tangerang-paket umroh murah.
Labels:
 
Copyright © Paket Umroh Murah By Istana Mulia-Kamal Kamal Arifin