Selasa, 05 Mei 2015

paket umroh akhir ramadhan 2015

Share & Comment
makkah
Untuk paket umroh akhir ramadhan 2015 silahkan menghubungi kontak kami di 087884013344 atau 021 736 1379.Kami Istana Tour masih menyediakan paket umroh akhir ramadhan 2015 seperti pada tahun sebelumnya,namun yang membedakan tahun ini dan tahun lalu adalah biaya paket umroh tersebut.

Terasa indah apabila kita melaksanakan umroh pada bulan ramadhan,di mana bukan hanya pahala saja yang di lipat gandakan tetapi juga kenyamanan hati.

Untuk mendaftar atau berangkat umroh anda tidak usah backpaper atau mengurus sendiri karena

Kementrian Haji Arab Saudi,visa umroh tidak dapat di urus sendiri oleh jamaah umroh, atau dengan kata lain harus melalui agen travel pemegang lisensi.

Perlengkapan umroh yang mempengaruhi penetapan biaya umroh, antara lain tas troley, tas kecil, mukena,, bargo, kain ihram, buku do’a, serta biaya program manasik umroh. Perlengkapan umroh juga bergantung pada kualitas bahan baku dan kenyamanan. Biasanya faktor keempat ini dirangkum oleh biro umroh sebagai airport tax and handling di luar biaya umroh yang ditetapkan.

Dari beberapa komponen tersebut perusahaan travel umroh membuat Pake Umroh dengan memkombinasikan keempat komponen itu. Jadi sudah barang tentu akan melahirkan paket-paket umroh murah hingga yang paling mahal.

Kini semua kembali kepada anda sebagai calon jamaah umroh. Tentunya harus disesuaikan denga keingan masing-masing calon jamaah. Namun yang perlu diingat, bahwa uang yang perlu anda dan keluarga untuk pergi ke Tanah Suci itu adalah semata untuk tujuan beribadah, bukan untuk menebar sombong apalagi pamer (riya’). Sebanyak apapun uang yang anda keluarkan di jalan Allah, yakinlah bahwa Allah akan menggantinya dengan lebih banyak dan tentunya berkah.

Labels:
 
Copyright © Paket Umroh Murah By Istana Mulia-Kamal Kamal Arifin