Rabu, 06 Mei 2015

Harga Paket Umroh Murah 2015

Share & Comment
baitulloh
Mengenai Paket Umroh Murah 2015 kami memberikan harga sesuai dengan kemampuan jamaah, untuk program umroh bintang 3 kami berikan harga 1.750 USD.Jalan di tahun 2015 ini,paket umroh ini merupakan rangkaian program paket umroh murah travel Istana Umroh, jadi untuk harganya pun masih terbilang murah dan terjangkau namun tetap dengan kualitas yang tidak kurang.

Syarat Paket Umroh 2015
Untuk persyaratan Paket Umroh Murah April 2015 sama seperti pengajuan paket umroh lainnya yang telah di sediakan oleh Istana Umroh, untuk lebih mengetahui secara detail mengenai persyaratan silahkan buka tata cara pendaftaran umroh dan untuk pendaftaran anda dapat mengunjungi kami di Jl.Ciledug Raya No 35 Larangan Kreo Kota Tangerang.


Kami akan membantu anda dari mulai pendaftaran sampai anda pulang ke tanah air

Demikian sekilas Info Harga Paket Umroh Murah 2015 Istana Umroh,kami berharap semoga bisa dijadikan acuan atau referensi untuk anda yang akan berangkat untuk melaksanakan ibadah umroh ke Baitulloh.bagi jamaah yang ingin segera mendaftar atau hanya sekedar mendapatkan informasi lebih lengkap, silahkan menghubungi staff atau costomer service kami. Insha Alloh dengan senang hati kami akan melayani anda.

Baca juga harga paket umroh daerah tangerang-paket umroh murah.

Labels:
 
Copyright © Paket Umroh Murah By Istana Mulia-Kamal Kamal Arifin