Jumat, 09 Januari 2015

Paket Umroh

Share & Comment
http://paketumrohistanamulia.blogspot.com/
Setiap tahun jumlah jamaah umroh yang berminat dari Indonesia kian meningkat, juga perkiraan di tahun 2015 nanti walaupun harga umroh di tahun 2015 ada kemungkinan mengalami kenaikan.namun rata-rata setiap tahun mencapai 500.000 jamaah umroh dari Indonesia.

Paket umroh 2015
Istana Umroh melayani untuk paket umroh mulai dari sekarang untuk bulan Januari, Februari, Maret dan April dimana untuk harga paket umrohnya tidak beda jauh dengan paket umroh tahun 2014.
Harga paket umroh kami mulai dari 1750 USD.

Ketentuan paket umroh kami untuk tahun 2015
Pesawat dan hotel atau yang setaraf.
Untuk program umroh reguler bintang 3 baik yang berdurasi 9 hari, 12 hari, dan 15 hari, perjalanan akan dimulai dari Bandara Soekarno-Hatta menuju ke Bandara Sana'a di Yaman menggunakan pesawat Yemenia Air / setaraf. Setelah transit di Sana'a, perjalanan akan dilanjutkan langsung ke Jeddah. Begitu juga sebaliknya ketika jamaah selesai umroh dan menuju ke tanah air, dari Makkah jamaah akan menuju ke Jeddah, terbang ke Sana'a untuk transit (lapor negara penerbangan) lalu terbang langsung ke tanah air.
Program umroh reguler bintang 5 menggunakan pesawat Garuda Indonesia atau Saudi Airlines, sehingga penerbangan langsung dari Jakarta - Jeddah pulang pergi.
Program umroh plus Turki akan menggunakan pesawat Turkish Airlines sehingga perjalanan akan langsung ke Istanbul dan dilanjutkan ke Jeddah pulang pergi sebaliknya.
Program umroh plus Dubai menggunakan pesawat Emirates di mana jamaah akan terbang dari Jakarta langsung ke Dubai. Setelah itu melanjutkan penerbangan ke Jeddah.

Biaya umroh kami juga ditentukan berdasarkan program paket umrohnya untuk standar kamar berempat/quad.
Labels:
 
Copyright © Paket Umroh Murah By Istana Mulia-Kamal Kamal Arifin