Jumat, 22 Mei 2015

paket umroh backpacker

Share & Comment
baitulloh
Secara Harfiah pengertian Umroh Backpacker yaitu umroh yang di lakukan secara personal atau group tanpa melalui travel.
Apakah hal itu memungkinkan untuk di Indonesia sendiri? Mari kita jawab, Banyak jalan menuju roma, Begitu juga banyak jalan menuju Mekkah. Kebanyakan kita menginginkan Biaya Umroh yang lebih murah, sudah kodrat manusia di lahirkan seperti itu.

Berikut cara-cara Umroh Backpacker Ala Orang Indonesia untuk melaksanakan Ibadah Umroh di Tanah Suci
1. Bekerja di Saudi Arabia, Tentunya Warga Negara Indonesia tidak heran banyak sekali pekerja dari Indonesia bekerja di Saudi Arabia. Meskipun gaji tidak terlalu besar mereka rela banting tulang demi pergi umroh melalui bekerja di Saudi Arabia. Tentunya Biayanya Relatif Murah Bukan. Tidak Sampai 1.000.000 IDR Anda Sudah Bisa Melaksanakan Ibadah Umroh.

2. Bekerja di Negara Teluk (GCC). Negara-Negara Teluk Seperti Oman, UAE, Qatar, Bahrain, Kuwait Memiliki Hubungan yang Dekat dengan Negara Saudi Arabia. Jadi Anda Bisa Melakukan Umroh dengan cara bekerja di Negara-Negara Teluk, Terakhir Admin Backpacker Umroh Pantau Harganya Relatif Murah 3.000.000 IDR Anda Sudah Bisa Melakukan Umroh Backpacker.

3. Umroh Backpacker Melalui Visa Visit atau Visa Ziarah Saudi Arabia. Jika Keluarga anda menetap dan Bekerja di Saudi Arabia. Anda Bisa Mengundang Keluarga Anda Untuk Datang Ke Saudi Arabia. Promo Cebu Pasific dari MANILA - RIYADH dengan Harga 200.000 IDR Tentunya Akan Membuat Perjalanan Umroh Anda Menyenangkan Meskipun Tanpa Visa Umroh Untuk Memasuki Gerbang Cantik Saudi Arabia Ini. Pastikan Anda Sudah Memiliki Visa Ziarah. Baca: Tips Membeli Tiket Umroh Backpacker Murah

4. Umroh Backpacker Melalui Negara-Negara Teluk (GCC). Jika Anda Memiliki Kerabat/Keluarga/Family(Teman Tidak Termasuk) Yang Bekerja di Negara Teluk seperti UAE, tapi Jenis Pekerjaannya Harus Bagus Yah, Mohon Maaf Jangan Cleaning Service or PRT. Karena Anda Akan Mengurus Visa Umroh di Negara Teluk tersebut dan Sebagai Jaminannya Adalah Keluarga Anda Yang Bekerja di Negara Teluk. Backpacker Umroh pernah mendapati orang yang melalui jalan ini dan menghabiskan Biaya Yang Relatif Murah. 3.000.000 IDR untuk Land Arrangement dan Visa Umroh dan Mendapatkan Tiket Promo Jakarta - Manila - Dubai Pulang Pergi Hanya 1.000.000 IDR Cukup Murah Bukan.

5. Umroh Backpacker melalui Negara dengan Jumlah Komunitas Umat ISLAM Minoritas Akan Tetapi Bebas Visa Bagi Indonesia. Seperti Singapore, Thailand, Filipina, dan Hong Kong untuk mendapatkan Tiket Murah dari Negara Tersebut. Biasanya Harga Tiket dari Negara-Negara Tersbut Relatif Lebih Murah di Bandingkan Kita Langsung dari Jakarta ke Jeddah. Backpacker Umroh Sendiri Pernah Menyaksikan Orang-Orang Yang Melakukan Perjalanan Ini dan Hanya Menghabiskan Biaya 5.000.000 IDR untuk Tiket Pesawat dari Jakarta sampai Jeddah Tentunya dengan Transit Berkali-kali. untuk Masalah Land Arrangement(Visa + Hotel + Transport + Tour) Antara $350-600 Tergantung Jumlah Peserta. Baca Informasi Cara Mendapatkan Visa Umroh Saudi Arabia

Dan sebenarnya umroh Backpacker tidak 100% murni umroh karena harus ada campur tangan travel jika anda tidak memiliki keluarga di Arab Saudi dan negara teluk.
Jadi saran kami adalah anda tidak perlu memilih umroh backpacker,karena jika belum tahu cara dan prosedurnya bisa menjadi masalah tersendiri,maka,hubungi kami saja di kontak 021 7361379 atau 087884013344 karena kami menyediakan paket umroh dengan harga yang terjangkau.
Labels:
 
Copyright © Paket Umroh Murah By Istana Mulia-Kamal Kamal Arifin