Rabu, 03 Juni 2015

paket umroh ramadhan 2015

Share & Comment
baitulloh
Bulan Ramadhan 2015 akan datang di pertengahan bulan Juni ini sampai pertengahan bulan Juli 2015 yang artinya berdekatan dengan awal liburan sekolah.jadi diperkirakan jamaah paket umroh Ramadhan Plus Idul Fitri 2015 akan penuh.

Namun anda tidak perlu khawatir,daftar-daftar saja yang terpenting anda sudah mendaftar dibandingkan mau daftar tetapi penuh.

Kami masih menyediakan paket umroh ramadhan 2015 dengan keberangkatan tanggal 10 juli 2015 dan dengan durasi 15 hari.untuk harga paket umroh ramadhan 2015 kami hanya 3.200 USD,jika anda ada dana dan sudah niat untuk pergi ke tanah suci,jangan pikir-pikir lagi,karena Alloh Maha Kaya,kita jangan seperti kamu munafik dan fasik,jika di minta pilih umroh apa beli mobil,kebanyakan mereka memilih beli mobil.

Dan yang ironisnya lagi apabila ingin daftar umroh mereka mencari yang termurah,sedangkan dalam membeli mobil mereka tidak sayang bayar berapapun.inilah ciri-ciri orang fasik,mudah-mudahan kita bukan termasuk seperti itu.

Kami Istana Umroh hanya memberikan informasi secara lugas dan apa adanya,pilihan untuk berangkat umroh atau haji ada di tangan anda,menurut kami segera untuk mendaftar umroh,mumpung Aloh SWT masih memberikan umur,walaupun kita masih muda,tidak ada jaminan untuk umur yang panjang.
Lihat juga paket umroh murah.
Labels:
 
Copyright © Paket Umroh Murah By Istana Mulia-Kamal Kamal Arifin